MARI JADIKAN MAIL-BOX KITA
PENGHASIL DOLLAR GRATISSS !!!
Sebelumnya saya tekankan disini, cara yang ingin saya sampaikan dibawah ini
sangat berbeda dengan cara-cara umum yang sering ditawarkan JELAS SANGAT
BERBEDA !!!
Disini, modal awal Qt untuk mengikutinya adalah Rp.0,- (kita hanya keluar
biaya untuk ngenet ja) bahkan anda akan diberi modal awal cuma-cuma US$
200 - US$ 20.000.
Yang perlu kamu lakukan hanyalah, berada di depan computer & terhubung
ke internet, hanya sekitar 1 jam/hari.
Kamu cukup klik sana-sini banner-banner promosi yang ada, dan uang dollar
akan membanjiri rekening anda.
BERIKUT INI CARA-CARA YANG HARUS ANDA IKUTI DENGAN SEKSAMA:
Anda harus memiliki account paypal, liberty reserve, atau e-gold terlebih
dahulu.
Cara membuat rekening Paypal: sangat mudah, anda hanya perlu ke
http://www.paypal.com/ dan melakukan sign up, lalu buat sebuah paypal
premier account (GRATIS), ketika diminta informasi tentang kartu kredit pilih
cancel. Selanjutnya ikuti sesuai prosedur hingga anda mendapatkan rekening
paypal pribadi anda, biasanya nama rekening anda sama dengan alamat email
yang anda gunakan untuk register.
Cara membuat rekening Liberty Reserve (LR):
1. Klik Link ini : http://www.libertyreserve.com/?ref=U6079785
2. Setelah Anda masuk kesitus Liberty Reserve, anda klik Create Account
3. Setelah itu ada kolom-kolom yg harus Anda isi :
- Account Name yaitu Nama Anda (misal nama anda Hasyim Kompor)
- Password ditulis perpaduan huruf dan angka buat yg mudah anda ingat,
begitu anda klik
akan muncul keyboad dilayar jadi anda klik2 saja keyboard yg muncul tsb ini
maksudnya demi keamanan dari hacker, minimal 6 karakter ( contoh :
hasyim12345, kompor2000 dll buatlah yg mudah anda ingat)
- Re-enter Password yaitu mengulangi kembali password Anda.
- Login PIN Angka semua 5 digit
- Re-enter Login PIN Mengulangi Login PIN Anda - Security Question ada 4
pilihan, Mothers Maiden Name (Nama Ibu), City of Birth (Tempat
Lahir), High School Name (Nama Sekolah Tinggi), Favorite Pet(Hewan
Kesayangan), Terserah anda mau pilih mana
- or write your own buat sesuka anda dalam bahasa indonesia juga bisa.
misalnya anda memilih City of Birth, buat where was your born ? atau dalam
bhs indonesia
dimana kamu lahir ?
- answer buat jawaban dari pertanyaan Anda tadi, misalnya Jakarta, atau
Bandung dll.
- Personal Welcome Message Pesan Pribadi anda buat apa yg ingin anda buat,
tulis saja ( Contoh Aku cinta kamu
atau good luck atau suka-suka anda)
- First Name yaitu Nama Pertama Anda
- Last Name yaitu Nama Kedua Anda
- Company Name buat aja nama Anda
- Email Email anda - Address Alamat rumah Anda ( Misal : Jl. Mawar No. 47 )
- City Kota tempat Anda tinggal
- Country pilih Indonesia
- State/Region Propinsi tempat Anda tinggal
- Zip/Postal Code Kode Pos Anda
- Phone nomor telepon Anda
- Date of Birth yaitu tanggal lahir, bulan tanggal dan tahun
kemudian masukkan kode yg tertera dan klik Agree, Gampang bukan ? Nah
hari itu juga anda langsung terdaftar. Setelah itu catat semua data-data Anda.
Perlu diperhatikan setelah anda mendaftar LR (Liberty Reserve) Akan di
konfirmasi ke email anda jadi anda, Jangan lupa juga di simpan atau copy
kedalam word. Untuk mengingat atau sebaiknya dicatat account number Anda
yg diawali dengan huruf U, contoh U6300323, (biasanya ada di dalam e-mail
yang kita pakai buat daftar tadi) Login PIN dan Password, karena ini perlu saat
anda Login.
SELANJUTNYA...
Bayangkan Qt daftar di salah satu WEB chanel TV swasta USA , dimana
pendapatan TV ini dari para pemasang iklan. Untuk menarik para pemasang
iklan, chanel TV tersebut harus mempunyai rating yang bagus dengan pemirsa
yang sangat-sangat banyak. rating tersebut dilihat dari jumlah member yang
bergabung dan aktif menyebarkan situs itu ke seluruh dunia. Semakin besar
rating mereka maka situs tersebut semakin bernilai jual tinggi untuk para
pemasang iklan.
Jadi kesimpulannya, Qt dibayar mahal untuk setiap klik iklan!!!
(tetapi ini untuk ukuran orang indonesia karena perbandingan dolar dan rupiah
jauh sekali. Kalau di Amrik US$100.000 tdk ada artinya, di indonesia kurang
lebih 1 M, heheheeee).
SEGERALAH ANDA MENDAFTAR!!!
1. Klik http://www.boss-mails.com/pages/index.php?refid=hasyim
Klik Menu JOIN > Please enter your Email address to sign-up:
Masukan E-Mail kamu secara lengkap
3. Klik continue
4. Segera periksa Inbox Email kamu dan cari email yg berjudul 'boss-mails.com
signup
URL'.
5. Klik website yg sudah dikirimkan boss-mails.com signup URL' (alamat
signup URL,
huruf berwarna biru panjang, nomer dua dari bawah) Maka kita akan dibawa
menuju sebuah halaman registrasi untuk mengisi data-data
seperti di bawah ini:
Username: Ketik nama alias atau samaran kamu (min 6 digit)
E-Mail: Masukan alamat email kamu
First Name: Ketik nama depan kamu (harus sesuai KTP/KARTU PELAJAR)
Last Name: Ketik nama belakang kamu (harus sesuai KTP/KARTU PELAJAR)
Address: Ketik alamat tinggal kamu (harus sesuai KTP/KARTU PELAJAR)
City: Ketik nama kota kamu, misalnya Balikpapa
State: Ketik nama propinsi, misalnya KALIMTAN TIMUR
Zip Code: Ketik kode pos
Country: Ketik nama negara, misalnya Indonesia
Referred by: isi dengan hasyim ( jika sudah terisi " hasyim " maka
dibiarkan saja) ini harus di isi biar ada yang mengkaver / referensi kamu. Select categories of interests to you: Harap kamu centang semua.
kategori tersebut sampai dengan terakhir kecuali delete me n no mail.
Select a payment method: Pilih Liberty Reserve
Payment account ID: Masukan account Liberty Reserve (yang diawali huruf U
yg ada di email tadi)
Password: Masukan min 6 digit angka (yang gampang kamu ingat)
Confirm Password: Masukan lagi 6 digit angka di atas (password)
Trus Klik Tombol Sign Up Maka otomatis uang sebesar USD 200 – USD
20.000 langsung masuk ke account kamu di situs d mn km daftar. Untuk
mengeceknya, cobalah meng-Klik
My Earnings.
Untuk menambah saldo kamu setiap waktu, cobalah mengklik Paid to
Click, lalu klik
banner-banner iklan-iklan yang ada Mudah bukan? Satu iklan berharga antara
US$ 1000 cents (US$10) sampai US 200000 cents (US$ 2000) !!!
(Bayangkan dollar yang akan Qt
dapatkan!!!)
Sesaat setelah kamu meng-klik salah satu banner iklan(jika server yg km
gunakn ngenet cpt d sarankan untuk klik kanan n plh open new tab biar cpt),
kamu akan terhubung dengan web-site lain (muncul pada jendela baru), yang
disitu akan tertulis di atas iklan dalam bahasa inggris yang intinya adalah kamu
akan mendapatkan sejumlah dollar jika anda berada dalam web-site tersebut
selama sekitar 15 sampai 90 detik.
Ingaatt.. Harus Lebih dari 15 sampai 90 detik atau sampai muncul tulisan
thank you di paling atas. Setelah itu, maka akan muncul keterangan ucapan terima kasih, dan
pemberitahuan bahwa uang sejumlah antara US$10 atau US$2000 telah
dimasukkan ke dalam account kamu. Mudah bukan ??? dan hasilnya bener-
bener dahsyat!!!
Bila suatu saat banner-banner itu tidak ada, maka tunggulah di lain waktu,
maka banner-banner itu akan muncul lagi, dan kliklah. Banner-banner baru
biasanya akan muncul lagi setelah 12 jam
(Mudah bukan?)
Di sini 1hr iklan dibatasi, karena jika banyak ya Qt cpt kaya ☺ Selain itu kamu
juga akan mendapatkan dollar dari bonus yang akan kamu terima. Lihat pada
bagian My Inbox atau Mail Box. Jika disitu ada keterangan adanya sejumlah e-
mail baru yang datang, klik tulisan My Inbox.
Bukalah email-email yang ada, kamu akan terhubung dengan sebuah jendela
notepad yang didalamnya ada sebuah alamat URL (huruf warna biru atau
merah). Klik alamat tersebut, dan kamu akan terhubung ke web-lain (seperti
cara diatas) dan kamu akan mendapatkan bonus dollar yang sama antara,
US$10 sampai US$2000. (Luuuaaarrr biasa).
Selain itu, kamu juga akan mendapatkan bonus tambahan lagi, jika kamu
memberikan referensi cara ini kepada orang lain, tentu dengan alamat refferal
(URL) kamu. Caranya, klik refferal central, kamu akan mendapatkan alamat
refferal kamu (klo g km copy almt d ats n gnt nmQ dg username km) . Gunakan
alamat refferal kamu tersebut untuk mengganti alamat refferal Q Sebarkan
kembali email yang telah berisi URL refferal kamu ke banyak orang. Setiap satu
orang yang mendaftar member baru berdasarkan refferal kamu, kamu akan
mendapatkan bonus tambahan antara US$100-US$ 2000 (tergantung dr web
pa km dpt reffralmu) ke account anda. Gunakan mailing list atau iklan baris
gratis di internet. Mudah bukan ??? dan hasilnya
bener-bener dahsyat!!!
Pada awalnya aku sedikit 'g percaya' ketika ingin berbagi informasi tentang
smua situs td ke kamu...(sangat dimengerti, pada situasi seperti sekarang ini
banyak sekali orang yang curiga dan takut ditipu sehingga cenderung 'hati-
hati/waspada', apalagi harus berhubungan dengan dunia Internet yang masih
sedikit orang menyentuh). Diluar dugaan saya, dalam beberapa hari saja,
sudah begitu banyak dollar yang sudah aku kumpulkan dengan klak klik di sana
sini. Dalam 1
(satu) jam saya bisa dapat kira-kira min US$500 – US$ 50.000 (tergantung dr
web pa km dpt). Dalam minggu pertama aku sudah mendapatkan lebih dari
US$ 20.000 (mak yuuus kan :D). aku tinggal menunggu dollar yang aku
kumpulkan mencapai $300.000 - $3.000.000. Luar Biasa!!!.
kamu tinggal melakukannya di tengah-tengah surfing anda di dunia maya.
Tidak ada ruginya khan??? OH YAAA, penghasilan kita di Boss-mails, honest
baru dapat di ambil jika kita sudah PAYOUT (US$300.000) & ft-mail ($450.000)
& ippomails ($ 3.000.000) tanpa batas waktu selesainya, kalau sudah mencapai
payout uang kita akan di kirim ke Liberty Reserve kita. Masuk ke rekening kita,
hasil yang dahsyattt!!!!
Cara Withdrawal dengan Liberty Reserve (LR)
Apabila anda ingin menarik uang (withdrawal), maka langkah awalnya anda
harus mempunyai account di salah satu money changer yang terpercaya,
seperti di Prochanger, Indochanger (http://www.indochanger.com),
ataupun di Tukarduid
Apabila anda sudah memiliki dan mendaftar account LR serta account di
Money Changer tersebut, maka anda bisa mengikuti petunjuk dibawah ini
untuk melakukan Withdrawal Skema Proses untuk penarikan uang dari account
trading anda ke account LR anda yaitu:
Account Trading anda ==> Liberty Reserve ==> Money Changer ==> Bank anda
(Rp atau USD)
TATA CARA PROSES PENARIKAN (WITHDRAWAL) DENGAN LR:
1. Masuk ke menu personal cabinet/account center dari Account Trading anda
2. Pilih menu Withdrawal by Liberty Reserve
3. Masukkan jumlah uang yang ingin anda tarik dan juga nomor account liberty
reserve anda
4. Klik Submit, dan setelah itu permohonan penarikan uang anda akan diproses
dalam waktu beberapa jam atau 1-2 hari kerja
5. Setelah diproses, maka account LR anda akan terisi uang yang anda tarik dari
account trading anda tersebut
Cara Pencairan uang dari Account LR ke rekening Bank anda:
1. Masuk ke money changer tersebut, dan klik menu JUAL Liberty Reserve (pilih
Transaksi JUAL)
2. Masukkan data LR anda dan jumlah nominal yang ingin anda cairkan, dan
klik Submit untuk direquestkan.
3. Segera Transferkan uang dari account LR anda ke account LR dari Money
Changer tersebut (tentunya dengan melalui login ke account LR anda terlebih
dahulu). Jangan salah transfer !
4. Konfirmasikan ke pihak Money Changer tersebut mengenai transfer anda
tersebut apabila anda sudah mentransfer dari Account LR anda ke Account LR
dari money changer tersebut
5. Setelah itu pihak Money Changer anda memprosesnya, dan biasanya dalam
hitungan jam atau 1 hari kerja maka rekening bank anda sudah terisi sejumlah
uang yang anda request tersebut
Agar pelayanan yang diberikan nantinya berjalan cepat dan lancar, isi personal
data anda secara lengkap dan benar. Gunakan rekening bank anda yang sudah
online, misalnya: BCA, MANDIRI, PERMATA, LIPPO, BNI dll.
Pada prinsipnya, proses ini anda bisa lakukan belakangan ketika dollar sudah di
rekening LR anda. Tapi jika anda menggunakan paypal, maka anda dapat menggunakan Dollar yg
akan anda dapatkan untuk belanja di internet atau malah dicairkan ke bank di
Indonesia, untuk prosedur pencairannya dapat dicari tahu di situs paypal.com.
Selamat mencoba & harus di coba ☺ ☺☺ ☺ … Semoga keberuntungan selalu
menyertai kamu. Jika km g prcy Q mnt tlg sebarkan ato kasih tau temen km
OK!!!
Karena seperti halnya MLM banyak orang yg berhasil dari situ tapi kita tau
lebih banyak lagi orang yg ga percaya Jadi tinggal Qt aja mau manfaatinnya ato
g ... ☺ ☺☺ ☺
SEKARANG mari kita bekerja
sama, karena ESOK kita akan
sama-sama kerja!!!
Tidak ada komentar:
Posting Komentar